Tottenham Hotspur Bakal Kehilangan Bek Terbaik Mereka

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dirumorkan akan kehilangan salah satu bek terbaik mereka Danny Rose. Hal ini lantaran tidak ada kesepakatan antara keduanya soal kontrak baru.

Dikutip Football5star.com dari Reuters, Kamis (14/11/2019) Rose menyebut bahwa manajemen klub memang sudah mengirim sinyal kepadanya untuk angkat koper setelah musim ini. Rose tidak masuk dalam tur Spurs ke Asia yang bakal berlangsung Juli tahun depan.

Danny Rose - Tottenham Hotspur - Reuters
Reuters

“Sudah jelas kondisinya. Orang-orang di manajemen berusaha melakukan apa yang harus mereka kerjakan. Syaa bilang saya punya waktu 18 bulan lalu dan saya tidak akan ke mana-mana sampai kontrak selesai,” kata Rose.

“Pada Januari, Anda kemungkinan besar akan mendapat informasi besar. Namun sekali lagi, sampai kontrak selesai saya tidak akan kemana-mana,” ucapnya.

Rose sendiri pada musim ini telah bermain sebanyak 12 kali di Liga Inggris, 9 diantaranya ia tampil sebagai starter. Sebenarnya Rose sendiri mengakui bahwa pelatih Mauricio Pochettino masih memberikan dukungan kepadanya.

“Saya beruntung memiliki pelatih yang sejak haru pertama kami bertemu selalu mendukung. Ia tak pernah menghirau banyak berita yang ada di luar,” kata Rose.

Comments
Loading...