Tottenham Hotspur Bimbang Soal Status Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak Tottenham Hotspur dari Bayern Munich 2-7 di Liga Champions menimbulkan spekulasi soal masa depan Maurico Pochettino sebagai pelatih klub London tersebut. Rumor berhembus Pochettino bisa saja angkat koper dari Spurs.

Namun manajemen Tottenham Hotspur sendiri berada di persimpangan jalan, memilih untuk memecat Pochettino atau terus percaya kepada pelatih Argentina tersebut. Pasalnya dua pilihan tersebut sama-sama tidak mengenakkan bagi perjalanan Spurs musim ini.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, jika manajemen Spurs mengambil opsi pemecatan, maka mau tak mau mereka harus mengeluarkan uang sebesar 32 juta pounsdterling untuk Pochettino.

Para pemain Tottenham Hotspur diminta Mauricio Pochettino untuk segera melupakan kekalahan memalukan dari Bayern Munich.
uefa.com

Hal ini sesuai dengan kontrak keduanya, jika klub memecat Pochettino, ia mendapat kompensasi sebesar 32 juta poundsterling.

Namun jika mengambil opsi tetap percaya pada Pochettino, rumor menyebutkan bahwa kondisi ruang ganti Spurs makin tidak mengenakkan. Pochettino disebut-sebut tampak menjauh dari para pemain semenjak libur musim panas lalu.

Sejumlah konflik internal antar pemain pun membayangi perjalan Spurs musim ini. Mulai dari teta teki masa depan Christian Eriksen hingga rumor yang menyebut perselingkuhan Jan Vertonghen dengan kekasih Eriksen.

Comments
Loading...