Tottenham Hotspur Bisa Menciptakan Sejarah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Maurico Pochettino yakin bahwa anak asuhnya bisa menciptakan sejarah pada musim ini. Pria Argentina itu yakin Spurs mampu keluar sebagai juara Liga Champions.

“Kurasa kita bisa membuat sejarah. Kami sudah menciptakan sejarah (dengan lolos ke final Liga Champions), tetapi kami bisa memenangkan gelar itu,” kata Pochettino seperti dikutip football5star.com dari AP, Senin (13/5/2019).

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menuliskan tinta emas pada perjalanan sejarah klub yang luar biasa ini,” ucap Pochettino.

Meskipun Tottenham Hotspur gagal meringsek ke posisi tiga besar Liga Inggris musim ini, Pochettino tetap memberi apresiasi pada perjuangan anak asuhnya.

eric dier-tottenham vs everton
@SpursOfficial

“Finihs di empat besar, dan menjadi finalis Liga Champions sudah menjadi kue istimewa untuk kami di musim ini,” kata Pochettino.

“Pemain layak mendapat penghargaan atas usahanya. Mereka telah melakukan segala upaya untuk bisa mencapai posisi ini,” tambah Pochettino.

Menurut Pochettino, Spurs pada musim ini berisi pemain dan staf yang memiliki karakter kuat. Ia sangat bahagia bisa melatih klub seperti Spurs.

“Para pemain dan staf telah menunjukkan karakter kuat mereka. Kami berhasil mendobrak semua kemungkinan yang ada pada musim ini.” tutup Pochettino.

Di pertandingan terakhir Liga Inggris, Minggu (12/5/2019), Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Everton. Tambahan 1 poin cukup membuat Spurs finihs di urutan keempat Liga Inggris musim 2018-19.

Comments
Loading...