Tottenham Hotspur Ikut Kejar Tanda Tangan Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Klub peminat Paulo Dybala makin bertambah saja. Terbaru, finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur, ikut mengejar bomber milik Juventus tersebut.

Masuknya Tottenham Hotspur sebagai klub peminat makin membuat Paulo Dybala pusing. Pasalnya selama ini ia sudah diincar beberapa klub raksasa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Evening Standard bahkan melaporkan bahwa klub London Utara itu sudah menyiapkan tawaran yang lebih tinggi dari United, PSG, dan Inter. Mereka siap memecahkan rekor transfer klub dengan mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro demi Dybala.

Paulo Dybala dipastikan pavel Nedved tak akan meninggalkan Juventus.
tuttomercatoweb.com

Angka ini bukan tidak mungkin membuat Juventus tergoda. Apalagi mereka membutuhkan dana segar setelah mendatangkan Matthijs de Ligt senilai 80 juta euro.

Kubu Tottenham makin diuntungkan dalam perburuan mantan striker Palermo itu. Pasalnya di sana ada beberapa rekan senegaranya seperti Erik Lamela dan Juan Foyth. Bahkan sang pelatih, Mauricio Pocgettino juga berasal dari Argentina.

Keberadaan rekan senegara ini juga akan dimanfaatkan klub berjuluk The Lilywhites tersebut. Terlebih bagi Juan Foyth yang sama-sama membela Argentina di ajang Copa America 2019.

Situasi Paulo Dybala bersama juara Serie A itu memang sedang tidak menentu. Setelah tidak mendapat jaminan dari Massimiliano Allegri, ia juga tidak dijanjikan apa-apa oleh pelatih baru, Maurizio Sarri.

Performa pemain 25 tahun itu mengalami penurunan. Musim lalu ia hanya mampu mencetak 10 gol dari 42 penampilan.