Tottenham Hotspur Jadi Klub dengan Harga Jersey Termahal

Football5star.com, Indonesia – Berstatus runner up Liga Champions musim lalu membuat manajemen Tottenham Hotspur cukup percaya diri untuk menjual jersey Spurs di atas rata-rata harga jersey klub liga Inggris lainnya.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Sabtu (27/7/2019) jersey original Spurs dibandrol sebesar 161 poundsterling atau setara dengan Rp 2,7 juta. Bahkan untuk celana, Spurs menjual dengan harga berbeda yakni sebesar 55 poundsterling.

Nilai jersey Spurs lebih tinggi 15 sen dibandingkan dengan jersey Chelsea. Sementara jersey Manchester United dibandrol dengan harga 151,85 poundsterling.

Dele Alli - Tottenham Hotspur -Liverpool - FootballFanCast
FootballFanCast

Bagaimana dengan harga jersey juara Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu? Untuk jersey Manchester City, hargay jersey untuk musim 2019/20 hanya 146 poundsterling sedangkan Liverpool menjual dengan harga 137,98 poundsterling.

Tidak semua klub Liga Inggris musim ini berani menjual jersey original ke pasaran. Sejumlah klub lebih memilih untuk menjual jersey replika.

Sedangkan untuk jersey replika termahal adalah jersey milik Manchester United yang dibandrol sebesar 116,85 poundsterling. Harga tersebut sudah termasuk celana dan kaos kaki.

Burnley jadi klub Liga Inggris dengan penjualan jersey replika termurah. Jersey replika Burnley hanya dibandrol sebesar 77 poundsterling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More