Tottenham Pastikan Harry Kane ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kabar menggembirakan datang untuk para penggemar Tottenham Hotspur. Pihak klub mengumumkan, Harry Kane masuk ke daftar 26 pemain yang dibawa ke Madrid untuk final Liga Champions melawan Liverpool.

Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (2/6) akhir pekan ini. UEFA sudah memutuskan laga akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid. Sebelumnya, kondisi Kane diragukan untuk berangkat karena yang bersangkutan mengalami cedera. Penyerang 26 tahun tersebut cedera ketika menghadapi Manchester City di perempat final beberapa waktu lalu.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memasukkan nama Kane di antara pemain-pemain lain. Dalam daftar tersebut, ada Harry Winks yang sebelumnya juga mengalami cedera dan dikabarkan tidak ikut dibawa.

Sementara pahlawan kemenangan Spurs pada babak semifinal, Lucas Moura, juga diikutsertakan pada perjalanan ke Madrid. Demikian halnya dengan gelandang andalan mereka, Christian Eriksen, yang juga akan menjadi tumpuan di lini tengah.

Tottenham Hotspur berhasil lolos ke final Liga Champions untuk pertama kalinya setelah menyudahi perlawanan Ajax. Pada laga semifinal, dengan dramatis The Lilywhites membalikkan ketertinggalan dari agregat 0-3, menjadi 3-3.

Pada akhirnya, Spurs bisa lolos karena unggul gol tandang ketika berhasil menang 3-2 di Johan Cruyff Arena. Sebelumnya, prestasi terbaik Tottenham di kancah Eropa adalah menjuarai Liga Europa pada 1972 dan 1984.

Comments
Loading...