Tottenham Hotspur Serius Dekati Nicolo Zaniolo

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan sangat serius untuk bisa mendapatkan pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Finalis Liga Champions musim ini itu kabarnya siap untuk menggelontorkan dana mencapai 50 juta poundsterling demi bisa dapatkan Zaniolo.

Keseriusan Spurs untuk gaet Zaniolo diperkuat media Italia yang menyebutkan bahwa saat pertandingan AS Roma vs Juventus akhir pekan lalu, ada perwakilan Spurs yang datang menonton.

Keinginan Spurs untuk datangkan Zaniolo memang cukup wajar. Selama dua musim terakhir, Spurs sangat jarah rekrut pemain baru. Meski tanpa pembelian pemain baru, Spurs mampu menjadi finalis Liga Champions dan finish di urutan keempat Liga Inggris.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Eusebio di Francesco - @ItalianoCalcio
@ItalianoCalcio

“Finihs di empat besar, dan menjadi finalis Liga Champions sudah menjadi kue istimewa untuk kami di musim ini,”

“Pemain layak mendapat penghargaan atas usahanya. Mereka telah melakukan segala upaya untuk bisa mencapai posisi ini,” kata pelatih Tottenham Hotspur, Mauricco Pochettino, Minggu (13/5/2019).

Namun keinginan Spurs untuk dapatkan Zaniolo bakal mendapat saingan berat yakni Real Madrid. Ketertarikan Real Madrid pada bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, mengundang perhatian legenda mereka, Luis Figo.

Ia mengatakan ketertarikan tersebut wajar terjadi karena El Real merupakan klub besar.

“Zaniolo punya kualitas yang luar biasa dan dia akan punya karier yang cemerlang di masa depan. Normal saja klub besar seperti Madrid tertaik padanya,” ujar Figo.

Comments
Loading...