Tottenham Hotspur Siapkan Dana Untuk Datangkan Maxi Gomez

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur menyiapkan sejumlah dana untuk mendatangkan striker Celta Vigo, Maxi Gomez. Spurs berburu striker untuk menambah kekuatan di lini depan musim depan.

Maxi Gomez menjadi target Tottenham Hotspurs untuk menambah kekuatan sektor serangan musim depan. Maxi dapat dijadikan alternatif saat pilihan utama Harry Kane tidak dapat bermain.

Selain Harry Kane, Spurs hanya memiliki Fernando Llorente yang telah memasuki usia uzur. Sebab itu, Spurs membutuhkan tambahan striker baru.

independent.co.uk

Diketahui, Manajer Spurs Mauricio Pochettino, mengagumi talenta Maxi dan pemilik Spurs, Daniel Levy, bersedia negosiasi mendatangkannya ke London. Dikutip Football5Star.com dilansir AS, Spurs berharap dapat mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Maxi dipatok senilai 50 juta euro atau senilai 795 miliar rupiah. Namun, Levy dikabarkan tidak bersedia memenuhi pembelian Maxi senilai harga jual yang ditetapkan Celta Vigo.

Spurs menawarkan sekitar 29 juta euro atau 302 miliar rupiah, tetapi nominal tersebut tidak cukup meyakinkan Celta Vigo untuk melepas Maxi. Spurs bukan satu-satunya klub yang meminati striker Uruguay itu. West Ham, Atletico Madrid dan Barcelona berkeinginan mendatangakn Maxi.

Bersama Celta Vigo, Maxi mencetak 11 gol dari 29 pertandingan. Ia salah satu pemain kunci Celta Vigo dalam perjuangan bertahan di Liga Spanyol. Di laga terakhir, Celta Vigo menderita kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid. Saat ini hanya selisih satu poin dari zona degradasi dengan 32 poin.

Andai Celta Vigo gagal bertahan di liga Spanyol, akan sulit bagi mereka mempertahankan Maxi. Memiliki potensi dan berusia muda membuat Maxi Gomez menjadi incaran Tottenham Hotspur dan berbagai klub Eropa lainnya.

Comments
Loading...