Tottenham Sudah Siapkan Rencana Perayaan Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa telah menyiapkan pesta perayaan sebagai juara Liga Champions musim ini. Termasuk mempersiapkan rute arak-arakan bus skuat dan ofisial tim berjulukan Spurs.

Tottenham Hotspur sukses membuat kejutan besar musim ini di Liga Champions. Skuat asuhan Mauricio Pochettino di luar dugaan sanggup melangkah hingga final.

Di partai puncak, Spurs akan berhadapan dengan finalis musim lalu, Liverpool. Laga puncak Liga Champions akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019.

Belum ada pasti menjadi juara, Tottenham rupanya sudah mempersiapkan perayaan pesta keberhasilan menjadi juara. Namun, semua persiapan tentu akan sia-sia apabila mengalami kekalahan melawan Liverpool di final.

Standard.co.uk

“Klub dapat mengonfirmasi rencana parade kemenangan menggunakan bus atap terbuka pada Minggu (2/6/2019). Terutama jika kami sukses pada malam sebelumnya di final Liga Champions melawan Liverpool di Madrid,” tulis pernyataan laman resmi Tottenham seperti dilansir Football5star.com.

“Bus akan berangkat dari Northumberland Park. Dengan rute melewati Willoughby Lane, Lansdowne Road, dan Tottenham High Road.”

Tottenham lolos ke final Liga Champions musim ini dengan menghentikan kejutan Ajax. Spurs lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang meski agregat berakhir imbang 3-3.

Sementara itu, Liverpool melenggang ke partai puncak setelah menuai kemenangan sensasional, yakni 4-0 atas Barcelona di Stadion Anfield. Padahal, di pertemuan pertama skuat beralias The Reds mengalami kekalahan 0-3.

Comments
Loading...