Messi Bikin Peluang Barcelona Juara Liga Champions Lebih Besar

Football5star.com, Indonesia – Sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Ajax, Mauricio Pochettino mengomentari peluang empat tim di semifinal Liga Champions. Menurutnya, Barcelona memiliki persentase lebih besar ketimbang tiga tim lainnya karena faktor Lionel Messi.

Buat Mauricio Pochettino, Lionel Messi merupakan faktor pembeda bagi Barcelona dibandingkan Liverpool, Tottenham, dan Ajax. Kehadirannya membuat raksasa Barcelona tersebut menjadi lebih favorit ketimbang tiga tim lainnya dalam persaingan gelar juara Liga Champions musim ini.

“Jika melihat apa yang terjadi di babak perempat final, tidak ada tim favorit. Namun, secara pribadi saya yakin tim favorit adalah yang memiliki Lionel Messi, yakni Barcelona. Jika Messi tidak ada di sana, setiap semifinalis memiliki peluang 25 persen,” kata Pochettino dikutip Football5star.com dari Marca jelang laga Tottenham Hotspur vs Ajax.

lionel messi barcelona la liga - Twitter @TheSporTalk
Twitter/@TheSporTalk

“Messi adalah pemain terbaik dunia dan motivasinya memenangi Liga Champions. Kami tentu ingin menjadi juara dan akan kecewa jika gagal. Namun, apabila melihat kenyataan, saya sudah lebih dari puas,” ucapnya.

Barcelona akan berhadapan dengan Liverpool untuk memperebutkan satu tempat di final. Sementara itu, Tottenham akan berusaha saling jegal dengan Ajax.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Ajax akan berlangsung, Selasa (30/4/2019) waktu setempat. Tim berjulukan Spurs akan menjadi tuan rumah di Stadion Tottenham Hotspur.

Partai penentuan akan dimainkan di Johan Cruyff Arena, Rabu (1/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Comments
Loading...