Jan Vertonghen Optimistis Tottenham Hotspur Lolos ke Perempat Final

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, optimistis timnya bisa melangkah lebih jauh dari musim lalu di Liga Champions. Mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya sejak 2011.

Tottenham Hotspur musim ini telah mencapai babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan saling berebut tiket perempat final dengan Borussia Dortmund.

Pertandingan pertama akan berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (13/2/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Jelang partai tersebut, Jan Vertonghen begitu yakin skuat asuhan Mauricio Pochettino bisa menuai hasil positif dan lolos ke babak delapan besar.

“Kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami sudah menunjukkannya musim lalu. Dalam dua pertandingan kami bisa lebih baik melawan Real Madrid di babak penyisihan grup,” kata Jan Vertonghen seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur
Zimbio

“Sayangnya, kami tidak bisa lebih baik tahun lalu karena kami merasa seharusnya dapat lebih baik. Itulah, sebabnya kami semua merasa baik lagi tahun ini,” ucapnya.

Ya, pada musim 2017-2018 Tottenham sukses membuat kejutan dengan menjadi juara grup dalam perebutan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Bahkan, tim berjulukan Spurs sanggup mengungguli juara bertahan, Real Madrid.

Dalam dua pertemuan kontra Madrid, Tottenham berhasil mengemas empat poin. Menang 3-1 saat tampil sebagai tuan rumah dan menahan imbang 1-1 Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, Spurs gagal melangkah lebih jauh setelah berjumpa Juventus di babak 16 besar. Mereka mengalami kekalahan agregat tipis 4-3.

Comments
Loading...