Tottenham Hotspur vs Everton: Cekcok Son Heung-min dengan Hugo Lloris

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara Tottenham Hotspur vs Everton, Selasa (7/7/2020) di Tottenham Hotspur Stadium berakhir dengan kemenangan tipis tim tuan rumah.

Pada babak pertama, Everton mencoba untuk tampil lebih menyerang. Nanun lini belakang Everton cukup tangguh untuk bisa dilewati oleh Son Heung-min dkk. Petaka bagi tim tamu terjadi pada menit ke-24, Michael Keane mencetak gol bunuh diri yang membuat Sprus unggul 1-0.

Sejumlah peluang Everton untuk bisa menyamakan selalu kandas. Setelah unggul 1-0 tersebut, permainan Tottenham sama sekali tak mengendur. Dipimpin Harry Kane di lini depan, Tottenham terus menekan lini pertahanan Everton.

Menariknya, Spurs di posisi serba sulit pada laga ini. Malah pemain kedua tim, Hugo Lloris dan Son Heun-min sempat cekcok di akhir babak pertama. Lloris yang berada di agwang segera menghampiri Son secara cepat. Ia terlihat sangat marah dan segera mendorong Son Heung-min.

Everton yang selalu diserang pun tercatat hanya bisa melancarkan dua tendangan saja ke arah gawang Tottenham dan itu juga tak ada yang tepat mengarah ke arah gawang.

Pada babak kedua, Everton terus berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun tak ada satu peluang yang bisa dikonversi untuk menjadi sebuah gol. Hingga wasit meniup peluit, anak asuh Carlo Ancelotti tersebut tak bisa mencetak gol.

Everton yang selalu diserang pun tercatat hanya bisa melancarkan dua tendangan saja ke arah gawang Tottenham dan itu juga tak ada yang tepat mengarah ke arah gawang.

Susunan pemain kedua tim

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, Ben Davies; Harry Winks, Moussa Sissoko; Lucas Moura, Giovani Lo Celso, Son Heung-min; Harry Kane.

Kartu kuning

Kartu merah

Pelatih:

Everton: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies, Andre Gomes, Gylfi Sigurdsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Kartu kuning

Kartu merah

Pelatih:

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More