Tottenham Incar Thomas Strakosha Sebagai Pengganti Lloris

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur bersiap mencari pengganti Hugo Lloris. Kiper Lazio, Thomas Strakosha jadi incaran utama Spurs.

Opsi untuk mengganti Lloris jadi salah satu sorotan fans kepada Mauricio Pochettino. Lloris dikritik setelah serangkaian hasil buruk Tottenham Hotspur.

Selain perfomance yang menurun di laga melawan Southampton dan Liverpool, Lloris dianggap sudah uzur dan Spurs wajib datangkan kiper baru yang lebih muda. Kiper Lazio, Thomas Strakosha layak untuk gantikan posisi Lloris di the Lilywhites, ia masih berusia 24 tahun.

hugo lloris tottenham hotspur liverpool - 90min
90min

Menurut data football5star.com yang dirangkum dari whoscored, ia tunjukkan penampilan gemilang di sejumlah laga terakhir Lazio. Dari 5 laga terakhir, Strakosha hanya kebobolan 3 gol. Bandingkan dengan Lloris yang di dua laga terakhir Spurs sudah kebobolan empat gol.

Dari 29 laga yang dimainkan oleh Strakosha di Liga Italia, rata-rata ia mendapatkan nilai hampir 6,81. Namun yang jadi kekurangan dari kiper Albania ini ialah soal emosinya, ia tercatat telah mengoleksi 4 kartu kuning.

Meski Pochettino tak bergeming dengan tuntutan fans agar Lloris segera dicarikan pengganti, opsi untuk mendapatkan kiper baru layak untuk dipertimbangkan pria asal Argentina tersebut.

Kubu Lazio kabarnya siap melepas kiper nomor satunya tersebut jika Spurs atau klub lain mau memberi mahar sebesar 35 juta poundsterling.

Kiper kelahiran Yunani ini merupakan produk asli dari akademi Lazio. Ia mulai masuk tim utama pada 2012 dan 2015 sempat dipinjamkan ke Salernitana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More