Tottenham Jadikan Stefan Savic Sebagai Suksesor Vertonghen

Football5star.com, Indonesia – Jan Vertonghen sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur. Untuk itu, sang klub sedang mencari pengganti sepadan bek asal Belgia.

Muncul satu nama yang digadang-gadang akan menjadi suksesor Jan Vertonghen. Dia adalah bek Atletico Madrid, Stefan Savic. Ia diyakini akan cocok dengan skema yang akan diterapkan Jose Mourinho musim depan.

Apalagi mantan pemain FIorentina sudah cukup berpengalaman di Premier League. Sebagai informasi, ia pernah memperkuat Manchester City selama dua musim.

Jan Vertonghen - Tottenham - The Sun
The Sun

Upaya Tottenham Hotspur ini mendapat respons positif dari Atletico. Mundo Deportivo melaporkan jika klub ibu kota Spanyol tidak keberatan melepas pemain asal Montenegro.

Kendati dia adalah pilihan utama Diego Simeone sejak 2015 lalu, performa Stefan Savic belakangan ini mulai menurun. Terlebih dirinya kerap dibekap cedera.

Musim ini saja pemain 29 tahun harus bolak-balik naik meja operasi karena cedera lutut kambuhan yang dialami. Situasi ini pun membuat Atletico menjadikan Mario Hermoso sebagai andalan di jantung pertahanan.

Terkait Jan Vertonghen, Spurs memang tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang. Mereka sejatinya sudah bertemu dengan pihak sang pemain beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, pembicaraan perpanjangan kontrak menemui jalan buntu. Pemain asal Belgia disebut-sebut hanya bersedia menambah durasi kontrak setidaknya dua tahun. Sedangkan pihak klub hanya mau menambah satu tahun saja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More