Tottenham Mulai Dapat Tempat di Timnas Inggris

Tottenham Hotspur kini mulai mendapatkan banyak tempat di timnas Inggris. Meski Tottenham saat ini belum mampu merangsek dalam perburuan gelar juara Premier League, tetapi setidaknya mereka menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain ke timnas Inggris.

Pada laga Inggris vs Prancis yang berlangsung pada Rabu (18/11) dini hari, terdapat lima nama yang menghiasi skuat The Three Lions. Selain Harry Kane yang menjadi tumpuan di lini depan, juga ada dua debutan yaitu Eric Dier dan Dele Alli. Selain itu, mereka juga masih memiliki sosok Kyle Walker dan Ryan Mason yang pada laga kontra Prancis menjadi pemain cadangan.

Diakui Harry Kane, hal tersebut bisa terwujud tak lepas dari penampilan apik mereka bersama Tottenham di level klub. Performa positif tersebut pun akhirnya membuat manajer Roy Hodgson kepincut untuk memanggilnya.

“Segala hal berjalan dengan sangat baik. Jelas kita lakukan dengan baik untuk klub kami saat ini dan itulah yang harus kami lakukan untuk Inggris,” ujar Harry Kane kepada Express.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi klub asuhan Maurichio Pochettino tersebut. Di tengah serbuan pemain-pemain asing ke Premier League, mereka mampu melahirkan pemain-pemain berbakat asal Inggris.

Comments
Loading...