Tottenham Naif Tak Datangkan Pelapis Harry Kane

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Tottenham Hotspur, Les Ferdinand, menilai The Lilywhites melakukan blunder dengan tidak mendatangkan pelapis Harry Kane pada bursa transfer Januari lalu.

Tottenham sebenarnya sudah menargetkan beberapa pemain di bursa Januari lalu guna menggantikan tugas Harry Kane yang cedera hamstring. Akan tetapi tidak satu pun yang datang.

Salah satu nama yang diincar adalah Krzysztof Piatek. Namun, pemain asal Polandia itu malah memilih pindah ke Hertha Berlin.

Kini kondisi Tottenham diperparah lagi dengan cedera Son Heung-min. Hal ini membuat Manajer Jose Mourinho pusing, sekaligus mengancam target empat besar dan lolos ke Liga Champions yang telah dicanangkan sebelumnya musim ini.

“Saya pikir Tottenham mencoba, tapi mereka gagal. Tidak banyak pemain di luar sana yang bisa membuat tim lebih baik,” kata Ferdinand kepada Standard Sport.

“Tetapi orang-orang mungkin melihat itu dan berkata, “Mengapa Anda tidak pergi dan membeli satu striker?’ Ya, Son sedang bagus-bagusnya saat itu, jadi mungkin mereka berpikir bahwa cedera Harry Kane tidak terlalu menjadi masalah. Tapi, sayangnya, Son juga cedera dan sekarang kelihatannya keputusan Tottenham agak naif,” Ferdinand menambahkan.

Tottenham sendiri akan melakoni pertandingan lanjutan Premier League dengan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (29/02) nanti. Lucas Moura dan kawan-kawan akan mencoba bangkit dari dua kekalahan yang mereka derita dari Leipzig dan Chelsea.

Harry KaneTottenham Hotspur