Tottenham Pantas Dapatkan Tiket Semifinal Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa anak asuhnya berhak melaju ke semifinal Liga Champions setelah berjuang keras. Menurutnya, dua partai melawan Manchester City berjalan dengan sangat sengit.

The Lilywhites berhasil melaju ke babak perempat final setelah unggul produktivitas gol tandang atas Manchester City. Di babak semifinal, Lucas Moura dkk akan menghadapi tim kuda hitam lainnya, Ajax Amsterdam yang berhasil menyingkirkan Juventus di babak perempat final.

“Rasanya luar biasa bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City. Kedua partai berjalan dengan sangat kompetitif. Saya sangat senang karena kami bisa mencetak tiga gol melawan Manchester City,” tutur Mauricio Pochettino dilansir laman resmi UEFA.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Hal terpenting adalah kami berada di babak semifinal Liga Champions. Kami pantas berada di semifinal setelah bekerja keras melawan Manchester City. Para pemain merupakan pahlawan yang berhak mendapatkan kredit penuh.”

Keberhasilan ini merupakan kali pertama Tottenham bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions. Langkah meraka untuk melaju ke partai puncak masih terbuka lebar. Namun, Pochettino menolak untuk meremehkan Ajax yang berhasil tampil luar biasa musim ini.

“Sepak bola adalah olah raga yang tak dapat diprediksi. Jika melihat cara bermain Ajax, saya yakin partai nanti akan berjalan dengan sangat terbuka. Partai nanti akan berjalan sangat sengit sepanjang dua leg.”

Comments
Loading...