Tottenham Pecat Pochettino, Giovani Lo Celso Pikirkan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Pemecatan Mauricio Pochettino dari kursi pelatih Tottenham Hotspur sepertinya akan berdampak pada masa depan Giovani Lo Celso. Sang gelandang dikabarkan bakalan hengkang Januari nanti.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan mengingat Giovani Lo Celso baru didatangkan Tottenham Hotspur musim panas lalu. Ia didatangkan dari Real Betis dengan biaya 35 juta pounds.

Mauricio Pochettino adalah orang yang meyakinkan Lo Celso pindah ke London Utara. Selain sama-sama berasal dari Argentina, ia percaya bahwa sang pelatih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Giovani Lo Celso @spursofficial tottenham hotspur
@SpursOfficial

Akan tetapi, mantan pemain Real Betis justru hanya merasakan 12 pertandingan saja bersama Pochettino. Mantan pelatih Espanyol sudah dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Berpindahnya nahkoda ke tangan Mourinho pun berdampak pada menit bermain Lo Celso.  Dari tiga pertandingan di bawah asuhan The Special One, ia baru bermain sekali, itu pun sebagai pemain pengganti pada menit ke-89 saat Spurs menang 3-2 atas Bournemouth.

Situasi inilah yang membuat Giovani Lo Celso tidak nyaman dan ingin keluar dari Stadion Tottenham Hotspur. Marca bahkan melaporkan bahwa pemain 23 tahun itu berhasrat untuk kembali ke Real Betis Januari nanti.

Namun, kepindahannya nanti ke Betis bukan sebagai pemain permanen. Media kenamaan Spanyol itu mengabarkan bahwa ia kembali ke klub asal Andalusia dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2019-2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More