Tottenham Permanenkan Status Giovani Lo Celso

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akhirnya mempermanenkan status Giovani Lo Celso pada Selasa (28/1) malam WIB. Lo Celso pun diikat dengan kontrak jangka panjang yang akan habis pada tahun 2025 mendatang.

Awalnya, Lo Celso didatangkan oleh Tottenham dengan status pinjaman dari Real Betis hingga akhir musim 2019-20 mendatang. Akan tetapi, performa gemilang dari Lo Celso dalam beberapa pekan terakhir membuat manajemen The Lilywhites akhirnya menebusnya dengan banderol 50 juta Euro.

“Saya sangat senang karena berhasil meresmikan kontrak anyar bersama Tottenham dan saya juga merasa bersyukur karena diberi kesempatan untuk terus bermain di sini,” tulis Giovani Lo Celso di laman Twitter pribadinya.

Giovani Lo Celso - Tottenham - BGoal
Goal

“Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih dan mengucapkan selamat tinggal kepada Real Betis. Mereka adalah klub yang luar biasa dan membuat saya merasa sangat nyaman,” sambung Lo Celso menambahkan.

Lo Celso memang diharapkan akan bisa menjadi motor serangan Tottenham hingga tahun-tahun mendatang. Pasalnya, The Lilywhites baru saja kehilangan sosok gelandang kreatif, Christian Eriksen yang memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan pada Selasa (28/1) lalu.

Musim ini, Lo Celso sukses menasbihkan diri sebagai salah satu pemain kunci di skuat Jose Mourinho. Sejauh ini, pria 23 tahun itu sudah berhasil mengoleksi 14 penampilan bersama Tottenham di ajang Premier League meski sempat diganggu oleh cedera pinggul di awal musim 2019-20.

Comments are closed.