Tottenham: Pochettino Masih Dihantui Kegagalan Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku masih dihantui oleh kegagalan mereka finis di atas Arsenal musim lalu.

Seperti yang kita ketahui, Tottenham sebenarnya unggul lima angka atas Arsenal ketika musim 2015-16 masih menyisakan tiga pertandingan. Naas, mereka malah gagal mendapatkan satu poin yang dibutuhkan untuk finis di atas sang rival dan harus puas mengakhiri musim di peringkat ketiga. Mereka tidak pernah finis di atas The Gunners sejak 1995.

Menjelang Derby London Utara di Stadion Emirates pada Minggu (6/11) mendatang, Pochettino membeberkan bahwa ia masih tidak bisa melupakan kegagalan Spurs musim lalu.

“Saya masih merasa kecewa tentang musim lalu. Sebenarnya, mudah untuk finis di atas Arsenal ketika itu,” keluh Pochettino seperti yang dikutip Sky Sports.

“Benar bahwa kami merasa sangat kecewa setelah pertandingan melawan Chelsea, tetapi dengan dua pertandingan tersisa dan hanya satu poin (dibutuhkan) untuk bisa di atas mereka, rasanya sangat frustasi dan mengecewakan.”

“Sulit untuk tidak memikirkan situasi tersebut. Tetapi, kami memiliki kesempatan lain sekarang dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan total raihan 23 poin, sementara Tottenham menempati posisi kelima dengan 20 poin.

Comments
Loading...