Tottenham Punya Anggota Baru, Gadis Cantik yang Doyan Nge-prank

Football5star.com Indonesia – Seiring kedatangan Sergio Reguilon, Tottenham Hotspur juga punya anggota baru di jajaran WaG’s. Dia adalah Marta Diaz, tukang nge-prank berwajah cantik jelita.

Marta Diaz merupakan pacar Sergio Reguilon yang rutinitasnya menjadi seorang content creator. Popularitas gadis berparas manis itu tak kalah dari Reguilon. Dia punya pengikut 2,4 juta di Instagram dan 2 juta di Youtube.

Instagram @martaa_diiaz

Di channel Youtube-nya, Marta biasa membuat konten video prank, tips gaya hidup, serta cara bermedia sosial yang baik dan benar. Dari media sosial, dia kabarnya mampu mendapat penghasilan 548.000 euro atau sekitar Rp9,6 miliar.

Wajah Marta Diaz mulai muncul ke publik sebagai pendamping Sergio Reguilon sejak 2019 silam. Ketika itu, media memergoki dia dan Reguilon tengah menghadiri pesta pernikahan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan Pilar Rubio.

Semenjak pandemi COVID-19 melanda dunia, hubungan keduanya memang sempat berjarak. Terlebih saat ini, Reguilon harus pindah ke London untuk membela Tottenham Hotspur, sedangkan Marta masih menetap di Spanyol.

“Kami tidak berhubungan intim. Karena aku tidak bersamanya. Aku diisolasi,” ujar Marta Diaz seperti dikutip Football5star.com dari The Sun.

Instagram @martaa_diiaz

Meski begitu, sebelumnya Sergio Reguilon dan Marta Diaz masih menyempatkan sesekali menikmati liburan bersama. Marta beberapa kali menghadirkan kebesamaan dengan Reguilon di video Youtibe-nya. Termasuk ketika menikmati liburan mewah di Dubai pada anniversary mereka.

Jika Marta Diaz memutuskan ikut pindah ke London, bukan mustahil popularitasnya pun semakin berkembang. Perempuan berumur 19 tahun itu pun akan menghadirkan keindahan di tribune stadion pertandingan Tottenham ketika pandemi COVID-19 sudah lenyap dari muka bumi.

Marta DiazSergio ReguilonTottenham Hotspur