Tottenham Punya Waktu 18 Bulan Pertahankan Kane

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memprediksi The Lilywhites punya waktu 18 bulan untuk mempertahankan Harry Kane.

Kane masih terikat kontrak hingga 2024. Pemain 26 tahun itu juga sedang berada di puncak kariernya.

Masalahnya, Tottenham tak bisa mengimbangi ambisi Kane. Hingga kini, bomber tim nasional Inggris itu tak juga meraih trofi bersama The Lilywhites.

@spursofficial

“Kane perlu memenangkan sesuatu. Jadi, saya pikir dia akan memberikan periode waktu, tentu musim depan. Akhir musim ini dan musim depan dan melihat apakah mereka bisa lebih dekat untuk memenangkan sesuatu. Dan jika mereka tidak melakukannya, maka dia akan pergi,” kata Sherwood di Soccerway.

Menurut Sherwood, jika Kane jadi pindah, maka itu bukan karena uang, melainkan ambisi memenangkan sesuatu.

“Semua pemain sepak bola profesional sekarang akan menjadi kaya ketika mereka pensiun tidak peduli siapa mereka, bahkan yang buruk. Mereka semua akan menjadi jutawan, begitulah adanya. Tapi Anda ingin trofi, Anda ingin mengatakan apa yang telah Anda menangkan di akhir,” Sherwood menambahkan.

Kane sendiri musim ini sudah membela Tottenham dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan satu assist.

Harry KaneTottenham Hotspur