Tottenham Resmi Daratkan Giovani Lo Celso dari Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Setelah menjadi tanda tanya besar, masa depan Giovani Lo Celso akhirnya menemui titik terang pada Jumat (9/8) dinihari WIB. Pemain asal Argentina itu resmi berlabuh di Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Betis.

Meskipun berstatus pinjaman, Tottenham memiliki opsi untuk mempermanenkan Giovani Lo Celso pada musim panas tahun 2020 mendatang. Kabarnya, The Lilywhites harus mengucurkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mempermanenkan Lo Celso.

Lo Celso adalah pemain ketiga yang merapat ke Tottenham sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah resmi mengamankan jasa Tanguy Ndombele dan Jack Clarke.

Nama Lo Celso mulai mencuat ketika ia datang ke Paris Saint-Germain pada tahun 2016 lalu dengam mahar 10 juta Euro dari klub Argentina, Rosario. Ia pun mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik selama dua musim bermain di Paris.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu, Lo Celso memutuskan untuk hengkang ke Real Betis dengan status pinjaman. Pemain 23 tahun itu memutuskan untuk hengkang ke Betis demi mendapatkan menit bermain reguler.

Bersama Real Betis, Lo Celso juga berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Ia mampu mencetak 16 gol dan enam assist dari 45 penampilannya bersama Los Verdiblancos. Catatan apik itu membuat Betis langsung mempermanenkan status Lo Celso dari PSG dengan mahar 22 juta Euro pada awal Juli 2019 lalu.

Comments
Loading...