Tottenham Resmi Perkenalkan Gareth Bale dan Sergio Reguilon

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur resmi mendapatkan dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Reguilon di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain ini bergabung ke Spurs dengan status berbeda.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (20/9/2020) Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman. Spurs kabarnya sepakat membayar sekitar 20 juta poundsterling kepada Real Madrid untuk total nilai biaya gaji dan ongkos pinjaman winger 31 tahun tersebut. Sementara itu untuk Sergio Reguilon, kubu Spurs menebusnya dari Real Madrid dengan mahar sebesar 32 juta poundsterling.

Yang menarik, Bale datang ke Spurs dengan status cedera. Pihak Spurs mengkonfirmasi bahwa pemain asal Wales tersebut masih berkutat dengan cedera lutut.

“Gareth mengalami cedera lutut saat bermain untuk Wales pada awal bulan ini dan bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Kami saat ini berusaha untuk bisa membuatnya fit setelah jeda internasional pada Oktober,” bunyi pernyataan resmi Spurs.

Kedua pemain itu sendiri sejak Sabtu (19/9) sudah tiba di London menggunakan jet pribadi. Setelah mendarat di London Luton Airport, iring-iringan mobil yang ia tumpangi langsung bergerak menuju markas latihan Tottenham yang terletak di Enfield, London utara. Bale duduk di kursi depan, dan mobilnya sempat berhenti sebentar saat ada penggemar yang mengajak berfoto.

Begitu sampai di gerbang masuk markas Tottenham, rupanya sudah ada puluhan suporter yang menantinya. Sambil tersenyum, Bale langsung mengacungkan jempolnya kepada fans, yang bersorak menyambutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More