Tottenham vs Chelsea: Lampard Malas Disamakan dengan Mourinho

Football5star.com, Indoensia – Premier League akan menghadirkan laga bergengsi malam nanti antara Tottenham Hotspur vs Chelsea. Perhatian tentu akan tertuju pada sosok kedua pelatih, yaitu Jose Mourinho dan Frank Lampard.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho adalah mantan pelatih Frank Lampard di Chelsea dulu. Tapi sekarang keduanya harus saling berhadapan di tepi lapangan.

Sejauh ini, Lampard mampu membawa The Blues bersaing di papan atas. Keberhasilannya ini kemudian memunculkan anggapan bahwa dirinya meniru gaya permainan sang mentor, Mourinho. Namun, anggapan tersebut ditolak mentah-mentah.

Sky Sports

“Dia adalah pelatih hebat ketika kami masih di Chelsea. Dia punya kualitas yang sangat positif, tapi saya tidak pernah mencoba untuk menjadi kloningnya atau mencontoh permainannya. Saya senang bisa bermain melawan Jose,” ujar Lampard kepada Sky Sports, Sabtu (21/12/2019).

“Tahun lalu saya bertemu dengan Jose saat di Derby dan dia masih melatih Manchester United. Itu sangat berharga karena itu pertama kali saya menghadapinya. Saya sangat menghormatinya,” sambungnya.

Kendati diwarnai nostalgia, mantan pemain timnas Inggris menegaskan bahwa pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham nanti tetap akan berjalan dalam tensi tinggi. Apalagi kedua klub memang memiliki rivalitas yang cukup kental.

“Chelsea dan Tottenham punya rivalitas yang sangat kuat. Jadi pertandingan ini sangat penting untuk para pemain. Dan ini adalah bagian dari keindahan sepak bola,” tutup pelatih yang menggantikan Maurizio Sarri itu.

ChelseaFrank LampardJose MourinhoTottenham HotspurTottenham Hotspur vs Chelsea