Tottenham vs Chelsea: Mourinho Tak Sungkan kalahkan Lampard

Football5star.com, Indonesia – Konsistensi Tottenham Hotspur akan diuji malam ini saat mereka menjamu Chelsea, Minggu (22/12/2019). Laga ini sekaligus jadi pertemuan kedua Jose Mourinho dengan Frank Lampard.

Jose Mourinho yang pernah melatih Frank Lampard di Chelsea sebelumnya sempat bertemu sebagai sesama pelatih musim lalu. Ketika itu sang anak buah berhasil mengalahkan sang bos di Carabao Cup ketika mereka masih menangani Manchester United dan Derby County.

Kali ini, pelatih berjuluk The Special One tidak ingin mengulang hasil serupa. Ia menargetkan untuk mengalahkan mantan klubnya itu.

Getty Images

“Mereka kalah dua kali dari Manchester United, mereka juga kalah dari Liverpool di kandang dan mereka kebobolan empat gol melawan Ajax. Saya sangat ingin melihat apakah Chelsea menemukan empati antara sepak bola bagus yang mereka mainkan dan pragamatisme yang harus dimiliki tim-tim top,” ujar Mourinho kepada Sky Sports, Sabtu (21/12/2019).

“Ini bukan tentang apa yang sudah saya berikan pada mantan klub saya, ini tentang apa yang bisa saya berikan pada klub saya. Jadi bagi saya satu-satunya klub saya adalah Tottenham. Dan kami akan menghadapi Chelsea dan ingin mengalahkan mereka,” sambungnya.

Keyakinan pelatih asal Portugal memang tak lepas dari makin meningkatnya performa Dele Alli dkk. “Tim ini makin berkembang tiap pekannya. Pada dasarnya kami meningkat lebih banyak daripada pertandingan yang kami mainkan,” tutup Mourinho.

ChelseaFrank LampardJose MourinhoTottenham HotspurTottenham Hotspur vs Chelsea