Tottenham vs Leeds: Lagi-Lagi Harry Kane dan Son Heung-Min

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-17 Premier League yang mempertemukan Tottenham vs Leeds. Duel antara Jose Mourinho dan Marcelo Bielsa ini dimenang oleh Mou dengan skor 3-0. Harry Kane dan Son Heung-min sama-sama mencatatkan 1 gol dan 1 assist.

Leeds dapat kesempatan terlebih dahulu lewat Mateusz Klich pada menit ke-4, tapi tendangannya hanya menyamping dari gawang Hugo Lloris.

Kane dapat kesempatan pertamanya pada menit ke-16 lewat tendangan dari kotak penalti dengan kaki kirinya, tapi melebar di atas gawang Illan Meslier.

Tottenham dapat penalti pada menit ke-27 setelah Ezgjan Alioski melanggar Steven Bergwijn di kotak terlarang. Harry Kane yang menjadi algojo berhasil mengeksekusi tendangan.

Leeds dapat kesempatan pada menit ke-41 lewat tendangan jarah jauh Jack Harrison, tapi tendangannya tipis melebar di atas gawang Lloris.

Kane dan Son lagi-lagi! Duet maut itu kembali menebar ancaman dan berbuah gol pada menit ke-43. Kane memberi umpan dari sisi kanan dan Son dengan fantastis melakukan tembakan first time yang sempurna masuk ke gawang Meslier. Ini merupakan gol ke-100 Son untuk Spurs.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Kesempatan pertama di babak kedua datang dari Tottenham lewat Tanguy Ndombele, tapi tendangannya bisa ditepis Meslier.

Spurs mencetak gol ketiganya pada menit ke-50. Lewat tendangan penjuru, Son mengirim umpan ke Toby Alderweireld yang bolanya bisa ditepis oleh Meslier, tapi bola sudah melewati garis gawang.

The Lilywhites terus membombardir gawang Leeds. Pada menit ke-52, Kane melepaskan tembakan keras dari sisi kiri, tapi tipis melebar dari gawang.

Steven Bergwijn dapat peluang emas pada menit ke-61 setelah berhadapan satu lawan satu dengan Meslier, tapi sang kiper memenangkan duel.

Meslier lagi-lagi harus jatuh bangun menyelamatkan gawang Leeds, kali ini dari tendangan sudut sempit Kane pada menit ke-66.

Laga hampir berakhir dengan nyaman bagi Tottenham. Tapi Jose Mourinho sangat murka setelah Matt Doherty melakukan pelanggaran tak perlu yang membuat dia mendapatkan kartu kuning kedua pada penghujung laga.

Laga Tottenham vs Leeds berakhir dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Tottenham vs Leeds

Tottenham (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 2-Matt Doherty, 4-Toby Alderweireld, 15-Eric Dier, 33-Ben Davies; 5-Pierre-Emile Hoejbjerg, 8-Hary Winks (17-Moussa Sissoko); 23-Steven Bergwijn, 28-Tanguy Ndombele (27-Lucas Moura), 7-Son Heung-min; 10-Harry Kane (45-Carlos Vinicius).

Pelatih: Jose Mourinho.

Leeds (4-1-4-1): 1-Illan Meslier; 15-Stuart Dallas, 2-Luke Ayling, 21-Pascal Struijk, 10-Ezgjan Alioski (46-Jamie Shackleton); 23-Kalvin Phillips; 22-Jack Harrison (7-Ian Poveda), 20-Rodrigo (19-Pablo Hernandez), 43-Mateusz Klich, 18-Raphinha; 9-Patrick Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More