Tottenham Kehilangan Pemain Kunci Jelang Partai Lawan RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Tottenham Hotspur atas Aston Villa akhir pekan lalu harus dibayar mahal dengan cederanya Son Heung-min. Cedera tersebut membuat Son dipastikan absen pada partai Tottenham vs RB Leipzig, Kamis (19/2) mendatang.

Son mengalami cedera yang cukup serius ketika memperkuat Tottenham di partai melawan Aston Villa. Cedera tersebut membuat sang pemain harus naik ke meja operasi dan akan menjalani proses rehabilitasi yang membuatnya harus absen membela The Lilywhites hingga beberapa pekan ke depan.

“Son Heung-min akan menjalani operasi setelah mengalami retak tulang di tangan kanannya. Pemain asal Korea Selatan itu mengalami cedera ketika memperkuat Tottenham di partai melawan Aston Villa,” tulis pernyataan lengkap The Lilywhites.

Tottenham vs RB Leipzig - Son Heung-min - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Setelah menjalani operasi, staff medis kami akan menentukan proses rehabilitasi yang akan dijalani Son. Sang pemain diprediksi akan absen hingga beberapa pekan ke depan.”

Son sendiri memang menjadi andalan The Lilywhites di lini depan setelah Harry Kane mengalami cedera yang cukup serius. Sejauh ini, Son sudah berhasil menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist dari 21 penampilannya di ajang Premier League.

Absennya Son membuat Jose Mourinho harus putar otak jelang partai Liga Champions melawan RB Leipzig. Pemain anyar, Steven Bergwijn serta Lucas Moura diprediksi akan menjadi andalan Mourinho di partai Tottenham vs RB Leipzig nanti.