Totti Akan Menjadi Direktur Teknik AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Presiden AS Roma, James Pallotta, memberikan konfirmasi soal jabatan Francesco Totti. Dia memastikan bahwa Pangeran Olimpico itu akan menjadi direktur teknik klub berjulukan Giallorossi tersebut.

Totti dipastikan pensiun pada akhir musim 2016-2017 setelah direkur olahraga baru Roma, Monchi, yang merilis kabar tersebut pada Rabu (3/5/2017). Pemilik klub pun langsung mendiskusikan soal posisi yang tepat bagi ikon klub berlambang serigala ini.

“Saya sudah berbicara kepadanya tentang hal ini. Dia akan menjadi direktur teknik,” ungkap Pallotta kepada surat kabar Italia yang berbasis di Roma, Il Messaggero.

“Monchi hanya bisa belajar dari dia,” tambah pria 59 tahun tersebut.

Harus diakui, Totti, yang belum berbicara secara resmi kepada pers soal kabar ini, sudah menjadi legenda klub. Sebab, sepanjang kariernya, striker gaek berusia 40 tahun ini tidak pernah meninggalkan Roma.

Sejak melakukan debutnya pada 1992, Totti sudah melakoni total 783 pertandingan di semua kompetisi. Prestasi terbaiknya bersama Giallorossi adalah meraih gelar Serie A musim 2000-2001.

Comments
Loading...