Totti Akui Hubungannya dengan Pallotta Tidak Dekat

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah menjabat sebagai salah satu direksi AS Roma, Francesco Totti mengaku tidak punya hubungan spesial dengan presiden klub, James Pallotta. Bahkan ia mengatakan jika dirinya tidak dekat dengan sang presiden.

Pengakuan Totti ini terbilang mengejutkan. Pasalnya James Pallotta lah yang mengangkatnya jadi direksi Roma setelah dirinya memutuskan gantung sepatu akhir musim 2016-2017 lalu. Namun, faktor tersebut nyatanya tidak berarti ia punya hubungan dekat dengan pria berdarah Amerika Serikat tersebut.

Bahkan pria berjuluk Pangeran Roma mengatakan ia hanya sekali saja berbicara secara langsung dengan sang presiden. Selebihnya hubungan mereka lebih banyak terjadi melalui telepon.

Francesco Totti, AS Roma
zimbio.com

“Saya berbicara dengan Pallotta secara langsung hanya sekali, ketika saya pensiun sebagai pemain. Saya pergi ke London bersama istri dan Baldini ada di sana. Itu benar jadi satu-satunya waktu di mana kami berbicara tatap muka dan kami berbicara soal apa pun,” ujar Totti seperti dilansir Football Italia, Senin (17/6/2019).

“Tapi saya ingin berterima kasih padanya karena sudah memberi saya peluang bertahan di Roma, untuk bekerja dengan posisi yang berbeda. Saya belajar banyak hal menjadi direktur padahal sebelumnya saya tidak tahu apa-apa. Saya berterima kasih banyak padanya untuk itu,” imbuhnya.

Kendati demikian, top skorer sepanjang masa Il Lupi itu tetap berharap sang presiden meraih sukses bersama satu-satunya klub yang ia bela tersebut. “Supaya semuanya jelas, saya ingin dia sukses dan saya harap dia bisa mengembalikan klub sebagai yang disegani di Italia,” tutur Totti.

Comments
Loading...