Totti Akui Roma Menginginkan Schick

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti memberikan konfirmasi ketartarikan AS Roma kepada Patrik Schick. Mantan kapten Giallorossi ini mengatakan bahwa Schick menjadi incaran klub ibu kota Italia tersebut.

Roma mengadakan pertemuan dengan agen striker Sampdoria tersebut pada Kamis (24/8/2017) pagi. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Roma menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain internasional Republik Ceska itu.

“Kami ingin memboyongnya,” demikian pernyataan Totti dalam wawancara dengan Premium Sport.

“Dia merupakan pemain buruan Roma dan kami menginginkannya,” tambah Totti, yang tak ingin Roma bertemu Barcelona pada fase grup Liga Champions.

Nama Schick cukup ramai menjadi pembicaraan selama bursa transfer musim panas ini. Pemain 21 tahun tersebut sempat masuk radar Juventus, bahkan sudah menjalani tes kesehatan bersama Si Nyonya Besar.

Sayang, Schick gagal bergabung dengan raksasa Serie A tersebut karena dinyatakan gagal tes. Mantan pemain Sparta Praha tersebut dilaporkan mengalami masalah pada jantung sehingga Juventus menunda transfer dengan harapan sang pemain melakukan pemulihan. Usai kejadian tersebut, Sampdoria menutup pintu negosiasi bagi Juventus.

Schick bergabung dengan Sampdoria dari Sparta Praha pada Juli 2016. Selama semusim di Italia, Schick memperlihatkan performa impresif dengan torehan 13 gol serta lima assist dalam 35 pertandingan kompetitif bersama Sampdoria.

Comments
Loading...