Totti Coret Roma dari Persaingan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Legenda AS Roma, Francesco Totti, mencoret Giallorossi dari persaingan Scudetto musim ini. Menurut dia, peluang terbaik Giallorossi adalah finis di posisi empat Serie A.

Totti mengatakan, posisi tiga besar Serie A musim ini sudah hampir pasti jadi milik Juventus, Napoli dan Inter Milan. Sementara Roma disebut Totti bakal berjuang untuk satu posisi terakhir di zona Liga Champions. Itupun dengan catatan jika Roma bisa memaksimalkan sisa waktu bursa transfer.

AS Roma vs Real Madrid
Getty Images

“Saya pikir banyak penggemar seperti saya berharap untuk melihat Roma yang hebat yang dapat kembali ke Liga Champions dan berharap klub bekerja ke arah itu. Saya masih mempertahankan Juventus sebagai tim yang harus dikalahkan musim ini, karena mereka kuat sebagai tim dan klub, tetapi tahun ini Inter Milan dan Napoli semakin kuat,” kata Totti di Soccerway.

“Saya pikir tiga besar sudah diputuskan, maka apa pun bisa terjadi setelah itu. Sayangnya, Roma hanya bisa berharap untuk berjuang untuk tempat keempat. Itulah realitas situasi, melihat apa yang terjadi di pramusim.”

“Napoli dan Inter dapat merepotkan Juve sampai akhir, tetapi kita semua tahu bahwa ketika mereka perlu kebut sejak awal musim,” Totti menambahkan.

Roma sendiri di pekan perdana bermain imbang 3-3 dengan Genoa. Padahal, dalam laga itu, Giallorossi sempat unggul tiga kali.

Comments are closed.