Totti: Roma Incar Posisi Kedua

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Undian Liga Champions 2018-19 telah digelar. 32 klub telah terbagi ke dalam delapan grup yang berisikan empat klub. AS Roma tergabung dalam Grup G bersama Real Madrid, CSKA Moskva, dan Viktoria Plzen.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Francesco Totti merasa posisi kedua adalah tujuan awal mereka di babak grup Liga Champions 2018-19. Semua itu dikarenakan keberadaan Real Madrid di Grup G bersama Gialorossi.

“Kita semua tahu bahwa turnamen ini dikuasai Real Madrid, jadi kita (AS Roma) akan melakukan segala cara untuk meraih posisi kedua,” ujarnya.

Ketiadaan Cristiano Ronaldo dalam tim Real Madrid akan memberikan efek bagi mereka. Kekuatan Los Merengues akan tereduksi, namun bagi Totti, Madrid tetaplah lawan yang menakutkan.

“Kita akan lihat bagaimana kekuatan Real tanpa Ronaldo. Mereka membeli banyak pemain dan mereka tetaplah Real Madrid.”

as roma, barcelona, liga champions, massimiliano allegri
Zimbio

Musim lalu, AS Roma memberikan kejutan dengan melangkah ke babak semifinal dengan mengalahkan Barcelona di babak perempat final. Menurut Totti, jika target mereka musim ini adalah lebih baik dari sebelumnya, maka mereka harus melangkah sejauh mungkin.

“Jika tujuan kita harus lebih baik dari musim lalu, artinya kita harus melangkah ke final di Madrid. Kita berusaha melangkah sejah mungkin.

“Ekspektasi terhadap kita sanggat tinggi. Skuat kita sangat kuat, mereka berkumpul menjadi satu kekuatan dan pelatih memiliki keinginan yang tinggi. Kita akan berusaha membuktikan diri di Eropa dan Serie A,” ucap Totti optimis.

Comments
Loading...