Totti: Roma Senang Miliki Pastore

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma memperkenalkan Javier Pastore sebagai rekrutan teranyar mereka pada Selasa (26/6/2018).

Untuk mengakuisisi pemain yang sebelumnya merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG) itu, Roma harus merogoh kocek hingga 24,7 juta euro.

Dalam keterangan di situs resmi klub, sosok asal Argentina itu diikat kontrak untuk jangka waktu lima tahun.

Pemain asal Argentina ini menandatangi kontrak lima tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Kompetisi Serie A sendiri tidak asing buat Pastore, karena sang pemain sudah pernah merumput bersama Palermo pada 2009 sampai 2011, sebelum akhirnya hijrah ke Prancis.

totti, golden boot
twitter (@calcioasroma)

Bersama PSG, Pastore sudah mengemas 382 penampilan di semua kompetisi. Dilansir Transfermarkt, sejak memulai kariernya sebagai pesepak bola senior pada 2007, ia merangkum 69 gol dan 84 assist.

Bersama PSG pula, Pastore menorehkan banyak prestasi dengan merengkuh 5 trofi juara Ligue 1, 5 Trophee des Champions, 5 Coupe de la Ligue, dan 4 Cope de France.

Nah, datangnya Pastore ke Roma membuat legenda hidup Srigala Ibu Kota itu gembira. Ya, Francesco Totti membeberkan rasa gembiranya itu kepada khalayak.

“Kami semua tahu Pastore, dia memiliki kualitas dan konsistensi,” ujar Totti dilansir Football Italia.

“Skuat Roma saat ini membutuhkan dia, dia bisa memimpin tim saat ini dan dia bisa menjadi contoh untuk semua. Dia pemain yang bagus dan kami senang memilikinya,” tutup Totti.

Comments are closed.