Totti Sebut Roma Beruntung Lawan Porto

Football5star.com, Indonesia – Hasil undian 16 besar Liga Champions 2018-19 mempertemukan AS Roma versus Porto. Francesco Totti sebut Roma beruntung lawan Porto.

Totti menjadi salah satu perwakilan Roma yang datang dalam undian 16 besar Liga Champions yang digelar di markas besar UEFA di Nyon. Pemilik caps terbanyak bagi Roma itu menyebut timnya beruntung bertemu Porto, namun ia tak ingin para pemain meremehkan wakil Portugal.

“Mungkin kita bisa menyebut sedikit beruntung (bertemu Porto), jika dilihat dari lawan-lawan yang bisa kami hadapi. Tapi Porto adalah tim bagus yang berada dalam performa terbaik. Mereka ada di puncak (Liga Portugal) dan menjadi juara grup di kompetisi ini (Liga Champions). Mereka akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Kita harus mengeluarkan yang terbaik sejak awal,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi AS Roma.

Eusebio di Francesco - AS Roma - @ASRomaEn
Twitter @ASRomaEn

Prestasi yang didapat Il Lupi di Liga Champions musim lalu berusaha diulang oleh mereka. Pria yang kini masuk dalam manajemen Roma ini menyebutkan ingin ulangi hasil apik musim lalu, meskipun ia yakin itu tak mudah.

“Kami ingin mengulang yang kami lakukan musim lalu, meskipun jelas itu tak mudah. Kami belum tampil apik di liga sejauh ini, tetapi kami masih memiliki peluang untuk bangkit. Untuk melakukan banyak hal lebih baik dari sebelumnya.

“Kami masih memiliki waktu dua bulan sampai pertandingan tiba. Kami akan mencoba untuk kembali ke performa terbaik. Kami perlu menemukan konsistensi dan mengembalikan sedikit kepercayaan kepada para pemain dan staf, semuanya,” tambahnya.

Comments are closed.