Totti Tak Tahu Dirinya Jadi Kandidat Direktur Teknik Roma

Football5star.com, Indonesia – Francesco Totti sepertinya akan mendapat peran baru bersama AS Roma musim depan. Ia dikabarkan jadi kandidat utama Direktur Teknik klub yang baru.

Kursi Direktur Teknik Roma saat ini sedang lowong sepeninggal Luis Monchi yang mundur beberapa waktu lalu. Tidak ingin posisi strategis itu kosong terlalu lama manajemen segera mencari orang yang pas menjabat posisi tersebut.

Nama Totti pun muncul sebagai yang difavoritkan. Tapi ia justru tidak mengetahui peluang tersebut. Legenda Roma ini justru mengaku sedang disibukkan dengan persiapan tim musim depan.

@ASRomaEN

“Kami akan mengevaluasinya nanti. Tapi sampai saat ini kembali membuat keputusan apa pun. Menjadi Direktur Teknik? Saya tidak tahu itu dan saya belum mendengar soal kemungkinan itu,” ujar pria berjuluk Pangeran Roma tersebut kepada Gazzette dello Sport, Rabu (22/5/2019).

“Sebagai direktur saya sekarang mengerti beberapa mekanisme yang saya pikir tidak ada sebelumnya. Tapi kami masih harus bekerja untuk memiliki orang yang tepat demi kepentingan klub,” tambah pria yang selalu mengenakan nomor punggung 10 ketika masih bermain.

Munculnya nama pria berusia 42 tahun sebagai calon Direktur Teknik yang baru memang tak lepas dari latar belakangnya sebagai legenda hidup Il Lupi. Selain itu orang yang paling dihormati para fan dan pemain ini juga sudah berpengalaman di dunia manajerial klub karena selama ini menjabat sebagai manajer tim.

AS RomaDirektur TeknikFrancesco Totti