Totti: Tidak Ada Kereta yang Membawa Dzeko ke London

Football5Star.com, Indonesia – Makin gencarnya pendekatan yang dilakukan Chelsea kepada striker AS Roma, Edin Dzeko, membuat legenda Il Lupi, Francesco Totti, angkat suara. Dengan sedikit bergurau, pangeran Il Lupi ini mengatakan tidak ada kereta dari Roma yang akan membawa sang pemain ke London.

Chelsea saat ini membutuhkan striker mematikan sepeninggal Diego Costa yang hengkang ke Atletico Madrid. Keberadaan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi nyatanya tak membuat lini depan The Blues membaik.

Untuk itu manajer Antonio Conte terus mencari solusi untuk lini depannya. Setelah beredar nama Andy Carroll dan Peter Crouch, kini klub London Barat dikaitkan dengan Dzeko. Bahkan, juara bertahan Premier League itu sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds uintuk sang striker.

zimbio

Namun, Totti tidak yakin pemain asal Bosnia akan meninggalkan ibu kota Italia tengah musim ini. “Dia tidak akan ke London karena tidak ada kereta yang berangkat ke sana. Kabar ini tidak mendasar karena dia punya target tinggi bersama kami,” katanya kepada Tuttosport, Minggu (21/1/2018).

Kompetisi Inggris bukanlah hal baru bagi Dzeko. Ia sempat membela Manchester City selama empat musim dan meraih dua trofi Premier League.

Fakta ini pula yang menjadi pertimbangan Chelsea ingin memulangkannya ke Inggris. Apalagi naluri mencetak golnya masih cukup tinggi di Italia. Musim lalu saja Dzeko menjadi top skorer Serie A dengan mencetak 29 gol. Sedangkan musim ini ia baru mengemas sembilan gol.