Toure: Mourinho Akan Sangat Marah Musim Depan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Yaya Toure memperingatkan Manchester City untuk mewaspadai Jose Mourinho dan Manchester United musim depan. Selain itu, Toure juga melihat Tottenham Hotspur sebagai tim lain yang mampu mematahkan dominasi City di Premier League musim depan.

Toure resmi meninggalkan City pada begitu kontraknya berakhir Juni mendatang. Pemain asal Pantai Gading tersebut  berhasil membawa The Citizens kembali meraih gelar Premier League musim ini. Ini merupakan gelar Premier League ke-3 bagi mantan penggawa Barcelona itu.

yaya toure vs bristol city (zimbio.com)
zimbio.com

“Jose Mourinho akan sangat marah musim depan karena gagal total di musim ini. Tottenham juga merupakan tim yang badus dan cukup berbahaya musim depan,” ujar Toure dikutip football5star.com dari MEN Sport.

Dalam kesempatan yang sama, pria 35 tahun itu juga takut Piala Dunia akan mempengaruhi performa dari anak asuh Pep Guardiola musim depan. Ia takut para penggawa City tak mendapat istirahat yang cukup dan akan rentan terkeda cedera musim depan.

“Manchester City dapat kembali menjadi juara musim depan. Namun, tergantung dari kondisi fisik para pemain. Piala Dunia sebentar lagi akan digelar, dan para pemain mungkin akan kekuarangan istirahat. Apabila mereka dapat menghindari cedera, mereka akan kembali menjadi juara. Namun, saya yakin musim depan akan jauh lebih berat karena kondisi lawan-lawannya juga yang lebih baik,” pungkas adik dari kolo Toure itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More