Townsend: Saya Yakin Gareth Bale Ingin Pulang ke Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Crystal Palace, Andros Townsend, percaya bahwa pemain Real Madrid, Gareth Bale, sebenarnya ingin kembali ke Tottenham. Townsend sendiri merupakan mantan rekan Bale di White Hart Lane.

Seperti yang diketahui, masa depan Bale tidak jelas setelah dia menolak untuk di masukkan ke dalam skuad untuk laga melawan Manchester City, pekan lalu. Kontrak Bale sendiri akan habis pada 2022 dan sang agen, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa Bale akan menghabiskan masa kontraknya di Madrid. Tapi menurut Townsend, dia yakin Bale sebenarnya ingin pulang ke Tottenham.

Townsend Saya Yakin Gareth Bale Ingin Pulang ke Tottenham
Bleacher Report

“Saya pikir soal situasi Bale, dia ingin kembali ke Spurs. Kenangan tentang Spurs. Kebahagiaannya. Dia adalah orang utama. Dia dicintai. Dia berada di puncak permainannya,” ucap Townsend seperti dilansir Football5Star.com dari Talksport.

Townsend yang memperkuat Tottenham dari 2008-2016 itu melanjutkan, “jadi, jika ada Saya pikir itu akan bekerja sebaliknya. Dia akan seperti: ‘Saya berharap saya berada di Spurs sekarang dan memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang saya inginkan. Untuk mengekspresikan diri dan tidak khawatir tentang keberadaan saya sekarang di mana saya dikritik karena bermain golf.'”

Gareth Bale bermain di Tottenham dari 2007-2013. Dia mencetak 55 gol dari 203 pertandingan untuk The Lilywhites sebelum direkrut Real Madrid dengan harga 100 juta euro, yang membuat dia saat itu menjadi pemain termahal di dunia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More