Tragedi Paris Bikin Ibrahimovic Susah Fokus

Zlatan Ibrahimovic harus menunaikan tugasnya membela tim nasional Swedia seusai terjadi tragedi di Paris, Prancis. Kejadian itu membuatnya susah fokus di laga play-off Piala Eropa 2016.

Teror penembakan dan peledakan bom terjadi di Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Teror itu terjadi di tujuh lokasi berbeda, yang tercatat menewaskan sekitar 150 orang.

Salah satu lokasi peledakan bom merupakan di pintu masuk stadion Stade de France, yang menewaskan empat orang. Saat itu, masih berlangsung pertandingan antara Prancis melawan Jerman, yang dimenangi tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

Sehari usai aksi teror, Swedia melakoni pertandingan play-off melawan Denmark. Dalam pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Sabtu (14/11) malam waktu setempat, Swedia menang dengan skor akhir 2-1. Ibra turut menyumbangkan satu gol yang dicetak lewat satu tendangan penalti.

Meski tampil cukup oke, Ibra ternyata bilang bahwa dirinya susah fokus di dalam pertandingan karena terbayang-bayang dengan peristiwa yang terjadi di Paris.

Hal itu bukannya tanpa sebab, Ibra saat ini membela Paris Saint Germain yang mempunyai kandang di kota itu.

“Aku sudah berusaha untuk fokus di laga ini, tapi itu sangat sulit,” ujar Ibra di Sports Mole.

“Yang terjadi di sana sungguh tragis. Itu merupakan suatu hal yang tak boleh terjadi,” imbuh pemain yang pernah memperkuat Barcelona, Juventus, dan Inter Milan itu.

Comments
Loading...