Tragis! Pesepak Bola Lebanon Tewas Kena Peluru Nyasar

Football5star.com, Indonesia – Kejadian nahas terjadi di Lebanon. Seorang pesepak bola profesional di sana, Mohamed Atwi, meninggal dunia karena peluru nyasar.

Mohamed Atwi yang sedang berjalan menuju tempat pemakaman salah satu korban ledakan dahsyat di Beirut Agustus lalu terkena peluru nyasar. Peluru  yang belum diketahui berasal dari mana itu mengenai kepalanya.

Peluru yang menyasar ke kepala Atwi sejatinya terjadi pda 21 Agustus lalu. Ia kemudian dirawat intensif di rumah sakit di Beirut. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi.

Tragedi ini pun membuat insan sepak bola Lebanon terpukul. Terlebih bagi Ansar, klub yang selama ini dibela Atwi.

“Dengan kesedihan yang mendalam, klub Ansar berduka atas kematian salah satu pemainnya, Mohamed Atwi. Ini bukan hanya kehilangan bagi keluarganya, tapi juga kehilangan besar untuk klub karena dia selalu punya tempat khusus di hati fan,” demikian pernyataan resmi Ansar, Sabtu (19/9/2020).

“Dia adalah pemimpin yang santun yang telah memberikan banyak hal untuk kami,” sambung pernytaan tersebut.

Pihak keluarga telah melaporkan pada polisi Beirut dan menuntut penyelidikan hingga tuntas. Pasalnya belum ada pihak yang bertanggung jawab atas tragedi peluru nyasar ini.

Adapun Mohamed Atwi dikenal sebagai salah satu pesepak bola berkualitas di Lebanon. Gelandang 33 tahun ini sudah malang melintang di kompetisi bergengsi negara Timur Tengah itu dan telah memenangi tiga gelar liga bersama Ansar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More