Tragis! Pesepak Bola Nasional Tewas Mengenaskan Tersambar Petir

Football5Star.com – Kejadian mengerikan menimpa dua pesepak bola nasional di Sulawesi Tenggara. Salah satunya bahkan tewas seketika usai tersambar petir ketika masih bermain di lapangan dalam sebuah turnamen di Sulawesi Tenggara.

Dua pesepak bola tersambar petir itu disebut sedang ikut dalam Bupati Cup U-16 di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/2/2020). Disebutkan keduanya tengah bertanding di Stadion Lababa Silondae, Konsel membela PS Tinaggea melawan PS Buke.

Tragedi tragis itu terjadi sekitar pukul 14:40 Wita. Kala itu PS Tinaggea menghadapi PS BUke dalam putaran Zona A Bupati Cup Konsel U-16.

Tragis! Dua Pesepak Bola Nasional Tewas Tersambar Petir
Faktual.net

Kejadiannya begitu cepat. Laga baru berjalan selama tujuh menit, korban bernama Muhamad Feri dan Musta tengah berlari di atas lapangan. Tiba-tiba petir menyambar. Kedua pesepak bola tersambar petir. Salah satu di antaranya beruntung bisa bertahan hidup bernama Musta.

“Kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Palangga untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, dirujuk ke BLUD RS Konsel,” ungkap Pelatih PS Tinanggea, Sahrum, dikutip Kendari Pos.

Sesampainya di RS Konsel, salah satu pesepak bola tersambar petir itu sudah tak bernyawa. Pihak BLUD RS Konsel, dr. Mila menyebut kalau di tubuh korban ditemukan tanda-tanda luka bakar seperti sengatan listrik di lengan sebelah kiri.

“Dari hasil pemeriksaan, pasien datang sudah dalam kondisi meninggal dunia. Pada bagian tubuhnya terdapat luka bakar,” bilang Mila.