Traktir Bir, Rocco Commiso Makin Dicintai Publik Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Pemilik baru Fiorentina, Rocco Commisso, sepertinya punya seribu cara untuk membuat publik Firenze mencintainya. Terbaru ia memberi kejutan untuk pengunjung sebuah bar dan menraktir mereka segelas bir.

Tapi pada aksinya kali ini Commiso tidak terlibat langsung. Ia mempercayakan “tugas” ini pada orang kepercayaannya, Joe Barone.

Tanpa sepengetahuan pengunjung di pub Tintori, Barone datang dan menawarkan segeleas bir untuk pengunjung di sana yang memang biasanya menjadi tempat berkumpul pendukung Fiorentina. Tidak hanya itu, ia pun memberikan uang tip 100 euro untuk pelayan pub tersebut.

Ketika mengetahui orang yang datang itu adalah tangan kanannya sang presiden, para fan senang bukan main. Mereka juga sempat meneriakkan nama Commisso sebagai bentuk dukungan dan rasa terima kasih.

Dalam kesempatan itu pula tifosi La Viola ini mengutarakan harapannya pada presiden yang merupakan putra daerah Firenze. “Bawa kami ke Eropa, bawa kami ke Eropa,” harap mereka yang kemudian disambut dengan senyuman Joe Barone.

Sejak kepastian pebisnis Amerika Serikat ini mengambil alih La Viola dari keluarga Della Valle, rasa optimistis mulai menggema di seantero kota. Mereka yakin ambisi besar sang presiden bisa mengembalikan kejayaan klub seperti era 90-an silam.

Revolusi klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi ini bahkan sudah terlihat di Amerika Serikat ketika lambang klub terpampang di landmark kota New York, Times Square.

Comments
Loading...