Transfer: Alexandre Pato Digaet Tianjin Quanjian

Football5star.com, Indonesia — Klub Liga China kembali belanja pemain dengan nama besar. Kali ini Tianjin Quanjian berhasil menggaet Alexandre Pato.

Kabar mengenai bergabungnya Pato ke Tianjin Quanjian itu dilansir oleh Sky Sports. Di salah satu akun media sosial miliknya, Pato mengumumkan hal itu.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga baru dari Tianjin Quanjian,” kata Pato sambil mengunggah fotonya bersama pelatih Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro..

Perekrutan Pato ini tampaknya bukan menjadi pembelian besar yang akan dilakukan oleh Tianjin Quanjian. Mereka sudah berhasil menggaet Axel Witsel dengan bayaran sebesar 13 juta poundsterling di setiap pekan.

Soal transfer Pato, tak disebutkan berapa nilainya. Tapi, pemain asal Brasil itu diikat sampai tahun 2020.

Sebelum Pato, klub China sudah menggaet beberapa nama besar. Carlos Tevez bergabung dengan Shanghai Shenhua dengan bayaran 32 juta poundsterling selama dua tahun, yang membuat dia menjadi pemain dengan gaji termahal dunia. elain itu, ada juga Oscar yang digaet Shanghai SIPG dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundstrling saat dibeli dari Chelsea.

Kabarlain menyebutkan bahwa ada klub Liga China yang siap mendatangkan Rooney dengan nilai transfer 140 juta poundsterling dengan bayaran satu juta poundsterling setiap pekan.

Comments
Loading...