Transfer: Arda Turan Akan Selesaikan Kontraknya di Barcelona

Football5star.com, Indonesia — Arda Turan terus dispekulasikan akan hengkang dari Barcelona. Meski begitu, eks pemain Atletico Madrid itu mengungkapkan kesetiaan pada Los Cules.

Di musim ini, Turan mendapatkan jatah bermain sebanyak 14 kali di Liga Spanyol. Dia memberi sumbangan sebanyak tiga gol dan tiga assist. Turan tak selalu menjadi starter, dia empat kali masuk sebagai pemain pengganti.

Dengan banyaknya bintang bintang di Barca, Turan pun disebut tak betah bersama klub asal Catalan itu. Kontrak Turan dengan Barca masih menyisakan waktu hingga 2020, alias masih tiga tahun lagi.

Turan dikabarkan menjadi pemain impian Juergen Klopp untuk bisa dibawa ke Liverpool. Turan menepis mengenai rumor masa depan, pemain 30 tahun itu mengucapkan kesetiaan pada Azulgrana dengan akan menghormati kontraknya dengan klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

“Saya bahagia di Barcelona. Saya mempunyai kontrak sampai saya berusia 33 tahun dan saya ingin terus menyelesaikan kontrak itu,” kata Turan seperti dilansir oleh BeIn Sport.

“Saya bermain di dalam tim yang mana diisi oleh pemain terbaik dunia dan saya mencoba untuk menjadi bagian pentign dari itu.”

“Saya yakin akan bisa sukses dalam hal itu,” tegas pemain asal Turki itu.

Comments
Loading...