Transfer Besar Inter dan Juventus akan Kembalikan Kejayaan Serie A

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dan Juventus melakukan transfer besar musim panas ini. Kebijakan dua klub rival pun disambut baik oleh mantan pemain timnas Italia yang kini menjabat sebagai komisioner FIGC, Christian Panucci.

Seperti yang diketahui, Inter Milan sukses menggaet Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Romelu Lukaku. Nama terakhir bahkan membuat klub memecahkan rekor transfer termahal mereka ketika mendapatkannya dari Manchester United senilai 75 juta euro.

Adapun Juventus berhasil mendapatkan bek masa depan Belanda, Matthijs de Ligt, yang dibanderol senilai 70 juta euro. Ada pula pemain-pemain ternama lain seperti Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon yang berhasil diangkut dengan status bebas transfer.

Panucci, Albania, Pelatih
zimbio

Transfer besar ini pun membuat Christian Panucci, yakin jika kompetisi Serie A saat ini sudah bangkit dan menjadi pusat perhatian publik sepak bola dunia lagi.

“Serie A mulai kembali menjadi tujuan bagi banyak pemain hebat dan pujian patut diberikan kepada Inter dan Juventus karena investasi besarnya,” ujar Panucci seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Selasa (13/8/2019).

“Secara umum saya melihat tidak hanya Inter saja. Napoli juga mulai menunjukkan kehebatan mereka di bursa transfer. Begitu juga dengan semua klub Serie A yang terus berlomba-lomba untuk terus mengalahkan Juventus,” sambung mantan pemain Inter itu.

Tidak hanya dari segi pemain saja, sisi pelatih juga menjadi sorotan pria 44 tahun itu, terutama dengan kembalinya Antonio Conte ke Italia untuk melatih I Nerazzuri. “Ketika Anda mendatangkan pelatih sekelas Antonio Conte, Anda menargetkan menang,” tutupnya.

Comments
Loading...