Transfer Christian Eriksen Merupakan Dosa Besar Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Italia, Christian Vieri, mengatakan bahwa transfer Christian Eriksen merupakan dosa terbesar Inter Milan sepanjang 2020. Menurut Vieri, Eriksen sama sekali tak berguna dalam skema permainan Antonio Conte.

Semenjak pindah ke Inter pada Januari 2020 lalu, Eriksen memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berpaspor Denmark itu cuma bisa menyumbang empat gol dan tiga assist dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

“Permasalah Inter saat ini bukanlah menjual Christian Eriksen dengan alasan dia tak cocok dengan skema permainan Antonio Conte,” ungkap Christian Vieri dikutip dari laman Football Italia.

Christian Eriksen - Inter - Transfer - Daily Mail
Daily Mail

“Tapi, mereka harus mengakui sudah membuat kesalahan dengan mendatangkan Eriksen pada Januari lalu. Harus ada satu orang yang mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab,” sambung Vieri.

Kini, Eriksen hampir dipastikan bakal dilepas Nerazzurri pada bursa transfer Januari mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Inter, Beppe Marotta, beberapa waktu lalu.

” “Christian Eriksen masuk ke dalam daftar transfer, Piero Ausilio (direktur olahraga) juga mengonfirmasi. Dia telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan skuat. Tapi, dia tidak berfungsi untuk skuat. Itu hanya fakta obyektif,” Marotta beberapa waktu lalu.

Salah satu klub yang dikabarkan siap menampung Eriksen adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Mereka siap mendatangkan Eriksen karena bakal diasuh Mauricio Pochettino yang mengisi pos peninggalan Thomas Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More