Transfer: Cristiano Ronaldo Pentingkan Prestasi Daripada Uang

Football5star.com, Madrid — Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapat tawaran gaji selangit dari klub Liga Super China. Tapi, pemain 30 tahun itu menolaknya.

Kontrak Ronaldo dengan Real Madrid masih berlaku sampai 2021. Oleh karena itu, ada salah satu klub Liga Super China yang bersedia menebusnya dengan bayaran sebesar 300 juta euro, atau lebih dari Rp 4 triliun.

Gaji yang ditawarkan juga menggiurkan, senilai 100 juta euro. Patut diketahui, klub China, Shanghai Shenhua, baru saja menggaji Carlos Tevez sebesar 37,5 juta euro untuk dua musim. Gaji itu menjadikan pemain asal Argentina itu pemain dengan bayaran termahal dunia.

Soal rumor tawaran itu, Ronaldo mengaku sangat tersanjung. Tapi, dia tak tertarik dengan tawaran banyak uang.

“Dalam pekerjaan saya, saya selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik, dan saya bekerja untuk itu,” kata Ronaldo di Football Espana.

“Jadi, penting untuk saya agar bisa menjadi nomor satu –pemain terbaik. Tapi, ini bukan motivasi saya. Motivasi saya adalah untuk bermain sepakbola, menjadi yang terbaik, dan ini apa yang saya coba lakukan.”

“Saya mencari uang hanya agar bisa menjadi nyaman dan independen setelah saya pensiun dari sepakbola.”

“Buat saya, itu luar biasa. Saya merasa bangga atas hal itu. Dan tentu saja, itu akan memberi saya motivasi lebih untuk terus bekerja keras.”

“Pekerjaan saya untuk menjaga level saya dan untuk melakukan apa yang saya suka lakukan. Saya sangat senang,” imbuhnya.

Comments
Loading...