Transfer James ke Napoli Bikin Ancelotti Pusing

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui transfer James Rodriguez cukup rumit. Sebab, Real Madrid tak mau melepas pemain asal Kolombia itu dengan dengan cuma-cuma.

“James dapat bermain di banyak posisi di belakang penyerang tengah. Dia nomor 10 yang biasa bermain di belakang striker atau sebagai pemain sayap, dengan kecenderungan untuk menusuk ke tengah,” kata Ancelotti kepada TV Luna.

“Saya mengiriminya pesan selamat ulang tahun minggu ini. Jika transfer tidak berhasil, kami akan tetap menjadi tim yang kuat dan mungkin akan mengejar pemain yang berbeda. Yang jelas, transfer James membutuhkan waktu lama,” Ancelotti menambahkan.

James Rodriguez - Real Madrid
Getty Images

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

Belakangan sang playmaker terus dihubungkan dengan Napoli yang dilatih Ancelotti. Nama terakhir pernah melatih sang gelandang di Santiago Bernabeu.

Ancelotti mengatakan, James Rodriguez adalah pemain serbabisa. Namun, untuk mendapatkan tanda tangannya, Napoli harus kerja keras.

James sendiri musim lalu membela Bayern dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Kolombia itu juga menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Comments
Loading...