Transfer: Marco Verratti Betah Di Paris-Saint Germain

Football5star.com , Paris — Marco Verratti menegaskan kesetiannya pada Paris Saint-Germain. Dia menyatakan betah berada di klub ibukota Prancis itu.

Verratti sudah sering dikabarkan tak betah di PSG. Salah satu yang mengungkapkan hal itu adalah pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura.

Hal itu ditegaskan oleh agen si pemain, Donato Di Campli. Ada beberapa klub Italia yang meminati pemain berusia 24 tahun itu. Dia juga menegaskan bahwa Verratti sudah membuat keputusan takkan pensiun di PSG.

Inter Milan dan Juventus disebut menjadi dua klub yang menjadi peminat Verratti. Inter sedang memperkuat skuat seiring dengan kedatangan pemililk baru, sementara itu Juve sedang mencari penggawa lini tengah baru sepeninggal Paul Pogba dan Andrea Pirlo.

Verratti sendiri sudah membantah mempunyai niat untuk hengkang. Dia menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai alasan untuk pergi dari PSG.

“Saya baik-baik saja di sini dan saya tak melihat alasan untuk pergi,” ucap Verratti kepada Sky Sport.

“Maksud dari perkataan agen saya adalah setiap pemain akan sulit untuk mengakhiri karier mereka bersama satu tim, tapi ada perbedaan antara sulit dan mustahil,” sambung Verratti.

“Saya hidup setiap hari untuk berusaha meraih sebanyak mungkin kemenangan dan saya selalu mengatakan bahwa sekarang mimpi saya adalah menang di sini,” katanya.

Comments
Loading...